About


Salam sejahtera selalu……..

Sungguh merasa terhormat, dengan anda sudi mampir di blog yang sengaja saya susun dengan sederhana ini. Dengan  penuh harapan semoga anda mendapatkan sesuatu yang bermanfaat,walau hanya sedikit dari sekian kalimat  yang saya tulis.

Karena saya memiliki harapan dari blog ini,untuk bisa bermanfaat bagi banyak orang, bisa dijadikan tempat tukar fikiran dan pendapat,menemukan solusi dari sebuah masalah,dan menyelesaikan masalah tersebut.

Perkenalkan……………….,

  • Nama Panggilan :  Wahid4agny  ( Agny )
  • Nama lengkap     :  Wahidi ibnu dzikry
  • Asal                         :  Karawang – Jawabarat
  • Pendidikan           :  Sangat rendah sekali,ga kaya kawan yang lain,tapi saya bersyukur dengan bisa mengenyam pendidikan walau  sampai kelas 2 smu saja, karena masih banyak lagi kawan kita yang lain yang sama sekali tidak mampu untuk mengenyam bahkan merasakan dunia pendidikan.
  • Hobby                       :  Kotak katik computer dari hadware-sofware- terutama belajar tentang dunia internet. karena terus terang saya sendiri hanya belajar dari melihat dan membaca.dan syukurnya dari melihat dan membaca tersebut saya memiliki usaha warnet dan cervice computer yang saya kelola sendiri.

Naaaaaaah, perkenalanya udah dulu niii,laen waktu bisa disambung lagiiii

Bila nanti banyak tulisan yang ga berkenan,ma’lum deh masih belajar,lagian modalnya cuma baca ama ngelihat, bukan dari  sekolahan, kalo  ga nyambuuuuuuung yaaa sambungin aja kali ya.. he  he he

Wassalam,

Penulis

wahid4agny to wordpress

wahid4agny

Wahid.4agny@gmail.com

  1. cahyani
    22 Agustus 2009 pukul 9:16

    Salam kenal juga mas agny….., wah mulia banget moga tercapai ya…….
    yang jelas,dari niat yang baik,semoga berjalan dengan baik…. amiiin.

  2. 22 Agustus 2009 pukul 9:16

    genta langit9 :
    Ok kang……, q setuju tu…
    n saya yakin nt pasti mampu ciptakan yang bermanfaat bagi semua…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar